Posted in culinary

Pasta Banget

Restoran ini terletak di Jl. Munggur, dari arah Kotabaru kearah Jl.Solo (silahkan koreksi. maklum ya, secara penulis ini kemampuan navigasinya enol jadi tolong jangan diambil hati kalau soal lokasi). Sudah beberapa kali ke tempat ini dan baru syekarang sempat mereview. Kemari bersama tim jablay-jablay cetaaarrr๐Ÿ˜‰ yaitu adekโ€ku Asty, Caia dan diriku sendiri (karena ditinggal para pacar keluar kota :D).

Begitu masuk disapa dengan teriakan kompak โ€œSelamat dataaaang, Pasta Bangeeeettโ€๐Ÿ™‚ dan didalam kami agak gundah gulana mau duduk dimana, habis suasana temaram gitu bok (cocok buat yang mau duaโ€an) mana disetiap meja ada lilin dan semilir angin malam gitu jadi tambah cozy..๐Ÿ˜€ Konsep ruangannya agak open space gitu ya. Akhirnya kami melipir ke pinggir dekat akuarium biar silirโ€ adem, karena akhirโ€ ini jogja panas tenaaannn (-.- )โ€™

Image

ย Untuk menunya cukup banyak dan bervariasi ala Italian Restaurant gitu. Dari snacks, pasta, pizza, dessert dan drinks. Yang special offkors pastanya, bisa pilih spaghetti, fettucini atau penne. Sausnya pun beragam, tomato/cheese sauce dengan pilihan protein. Pizzanya juga enyak (tapi kali ini gak dicoba) dan yang unik pizza ini dibakar di tungku yang mana kelihatan dari tempat makan kita. Selain pasta dan pizza, ada BBQ, Roast Chicken juga. Dessertnya ada pancake, waffle dan cake.

Saya memilih Mushroom Cream Soup (12k IDR) & Penne Mozeus (28k IDR), sedangkan adek pilih Spahetti Creamy Tomato Chicken & Mushroom (25k IDR) dan Spaghetti Beef Ragout (26k IDR). Minumnya yang ringan saja, Hot Lemon Tea (7k IDR). Tak berapa lama pesanan kamipun siap๐Ÿ™‚

Image

Mushroom Cream Soupnya lumayan enak, disajikan pake croutons gitu. Penne Mozeus ada sausages dan sliced pepperoni dengan bbq sauce ditambah mozzarella cheese. Overall rasanya cenderung manis, cocok buat saya๐Ÿ™‚ Beef Ragout berisi ragout cream, ground beef, tomato dan keju parut. Ground beefnya banyak banget, cocok buat meatlover. Untuk Creamy Tomato Chicken Mushroom lah yang paling tasty dan creamy, didalamnya ada roasted chicken dan mushroom dan pakai tomato sauce & cream. Ternyata porsi pastanya lumayan besar, sudah full๐Ÿ˜€ jadi kami gak lanjut pakai dessert.

Dan saat ke kasir ternyata โ€˜Monday Banget Promoโ€™ which is all item diskon 15% untuk pelajar! Cukup nunjukin KTM. Eike sih ga mungkin, tapi namanya rejeki gak kemana karena ngajak si adek mangkanya bisa dapet diskon. Mayan, huhuy๐Ÿ˜€

Yang tertarik silakan loh kemarih :

PastaBanget Resto

Jl. Munggur No. 44 Yogyakarta

โ˜Ž ย ย  0274-582418

fbย ย ย ย ย ย ย ย ย ย ย  : http://www.facebook.com/pastabangetย 

twitterย ย ย ย ย  : @pastabanget

Author:

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ in ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ โ€ข wife&mom ๐Ÿ‘ช โ€ข parent teacher ๐Ÿซ โ€ข seasonal shopaholic ๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘  โ€ข bookworm ๐Ÿ“– โ€ข dramafreak ๐ŸŽฌโ€ข bigeater ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿฐ โ€ข aspiring blogger ๐Ÿ“

2 thoughts on “Pasta Banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s