Posted in office

..kayanya gak cukup..

waktu..

memang keputusan saya sih, ikut diklat yang penting dan sudah saya tunggu-tunggu dari 2006 ini.. cuman waktunya yang bertepatan dengan akhir tahun anggaran, deadline kerjaan, tumpukan berkas pemeriksaan, dan sebagainya.. akhirnya saya memutuskan kalau ada kerjaan kantor, hubungi saya pas break atau makan siang. tapi mumet juga..

ini jadwal diklatnya padat, dari setengah delapan pagi sampe lima sore, dari senin sampe sabtu, ada peer, juga mesti belajar kalo ujian gagal mesti remedi alias ngulang๐Ÿ˜ฆ trus disela-sela dan malam setelah sesi diklat masih kerja juga..

ini baru diklat. gimana kalo kuliah lagi? >.<

kayanya emang bakal sulit kalau kuliah dan kerja. sepertinya memang off sekalian saja, tugas belajar, supaya fokus dan hasilnya maksimal.. (yah, minimal ada hikmah yang bisa dipetik dari kondisi ini)

Author:

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ in ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ โ€ข wife&mom ๐Ÿ‘ช โ€ข parent teacher ๐Ÿซ โ€ข seasonal shopaholic ๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘  โ€ข bookworm ๐Ÿ“– โ€ข dramafreak ๐ŸŽฌโ€ข bigeater ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿฐ โ€ข aspiring blogger ๐Ÿ“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s