Posted in friends, me

sharing happiness

Hari ini, tiba2 saja salah satu teman masa SMA kirim pesan di fb. Ngobrol dan mengisahkan anak kami. Bertanya dia kepada saya tentang pengalaman saya mengasuh putra saya. Lalu curhat tentang kesusahan, kekhawatiran dan ketakutan yang dia rasakan akan anaknya. Diakhiri dengan saling support, saling peluk dan mendoakan yang terbaik.

Lalu ada teman satu lagi (juga teman satuย SMA) posting tentang putrinya di fb. Kok, mirip Arga, pikir saya. Lalu saya mesej dia, aku juga ngalami hal yang sama, yang kuat ya.. begitu kira2. Eh ternyata jadi obrolan panjang. Dan dia berkata, leganya ada teman untuk berbagi. I thought I’m alone, she said.

Both of them thank me. But they do not know that I’m the one who should thank them. I am not so good at sharing. But these kind of moments reminds me, no matter how small you give someone your care, your concern, your support, the happiness will bounce back to you thousand times.

Lalu terlintas di pikiranย saya. Sudahkah saya menjadi orang yang baik hari ini, Ya Allah? Sudahkah saya membantu saudara dan sesama saya dengan tindakan kecil saya? Sudahkah saya sedikit berguna untuk orang-orang di sekitar saya? And then, I feel so warm and blessed inside.

#lagimellow #abaikansaja

Author:

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ in ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ โ€ข wife&mom ๐Ÿ‘ช โ€ข parent teacher ๐Ÿซ โ€ข seasonal shopaholic ๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘  โ€ข bookworm ๐Ÿ“– โ€ข dramafreak ๐ŸŽฌโ€ข bigeater ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿฐ โ€ข aspiring blogger ๐Ÿ“

Leave a Reply

