Posted in beasiswa, Den Haag, master

StuNed Day 2014

Lagi-lagi mau upload postingan yang tersimpan rapi nyaris bulukan di draft. #maapkeun

Undangan tentang acara ini sih sudah dikirim via email oleh Mas Gama dari Neso Indonesia sekitar bulan Februari 2014. Acaranya diadakan tanggal 15 Maret 2014 di Kantor KBRI yang bertempat di Den Haag. Tapi gegara jadwal kuliah yang luar biasa edan padat, saya terlambat mengirim e-mail untuk konfirmasi dan no respon. Sempat panik, sayang kalau tidak bisa ikut, pan akik kangen ketemu lagi sama Bu Indy dan Om Mervin #teteup-ikrib😆 Terakhir saya bertemu saat acara Predep Stuned yang pernah saya tulis disini. Akhirnya, saya menelpon kantor Neso Indonesia, dijawab oleh mba Dania dan diberitahu bahwa Mas Gama sedang dinas luar. Intinya silakan aja kalau mau ikut. #horeeee. Selang beberapa hari kemudian ada email berisi reply tentang jadwal acara Stuned Day 2014. #neso=pelayananprima😀

Berangkat bersama teman2 dari Enschede (tentusaja pakai groupticket lagi, karena #groupticketidolakami :lol:), disambung naik bus ke kantor KBRI. Sebelum acara dimulai, registrasi dan dapat mini notes dari tim Neso #bahagia. Terlebih-lebih lagi, sudah disediakan berbagai snack dan minuman hangat, sambil ngobrol dengan rekan2 penerima beasiswa Stuned se-Belanda. (Sebenarnya bikin gak pede karena kebanyakan adalah para berondong dan cabe2an anak muda fresh graduate yang masih kinyis-kinyis. Untung tadi sebelum berangkat gak lupa pake BB Cream.😆 #apasik)

bersama ceman-ceman dari Enschede ;)
bersama ceman-ceman dari Enschede😉

Acara dimulai dengan pembukaan dari Atase Pendidikan KBRI, Bapak Bambang Hari Wibisono, (orang UGM iniiii #bangga). Dilanjutkan oleh direktor Nuffic Neso Indonesia, Om Mervin Bakker😀 Lalu ada forum diskusi dengan Pak Bambang dan Bapak Latif Gau, direktor PT Abyor International. Keren, ya? Dilanjutkan dengan performance berupa tari tradisional dari NTT by anak2 StuNed dan photo session bersama. #horeeeee

Om Merviiiin.. Bu Indy.. sebelah sini buk, saya di sebelah kanaan, ayo noleh kemariiii :lol:
Om Merviiiin.. Bu Indy.. sebelah sini Om, sebelah sini Buuuuk, saya di sebelah kanaan, ayo noleh kemariii😆😆😆

Menginjak sesi favorit saya yaitu makan siang, kami disuguhi masakan Indonesia. Menunya simpel, tapi rasanyaaaa maknyuss. Ingin rasanya hati ini untuk menambah satu-dua porsi lagi atau membawa pulang tapi terlanjur malu. Akhirnya rumpi dengan PIC kateringnya, dan dibilang nanti kesini lagi, nanti dipesenin dari katering enak ini lagi. Jadi terharu.😀

0

Photo credit to: Tim Nuffic Neso Indonesia
Photo credit to: Tim Nuffic Neso Indonesia

Setelah sesi makan siang, ada sesi tentang StuNed Programme, Progress dan Highlight yang disampaikan oleh idola saya sepanjang masa, bu Indy Hardono. Seperti biasa cara penyampaian materinya asik, tepat sasaran dan emosional. Suka saya suka.😆 Pada kesempatan ini banyak juga rekan2 yang sharing tentang pengalaman semasa kuliah di Belanda. Yang lucu, yang indah, yang susah, yang bikin terharu, semuanya deh. Acara ditutup sekitar pukul 15.00 dan masih dilanjutkan dengan coffee/tea time untuk lanjut rumpi bersama atau sekedar cari jodoh #apalagi. Again, it was a day with so much fun, so if you’re a StuNed awardee, don’t miss it! Salam super!😀

horeee akhirnya bisa foto jejer Bu Indy :D :D :D
horeee akhirnya bisa foto jejeran sama Bu Indy😀😀😀
Di depan Gedung KBRI Den Haag
Di depan Gedung KBRI Den Haag
Di mana ada kemauan untuk berfoto, disitu ada jalan :lol:
Di mana ada kemauan untuk berfoto, disitu ada jalan😆

Author:

🇮🇩 in 🇳🇱 • wife&mom 👪 • parent teacher 🏫 • seasonal shopaholic 👜👠 • bookworm 📖 • dramafreak 🎬• bigeater 🍝🍣🍰 • aspiring blogger 📝

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s