Posted in love, me

cinta upilnya monyet

Setelah membaca beberapa postingan bangke lucu nan inspiratif😆 tentang berbagai kisah Cinta Monyet dan Cinta Eeknya Monyet ala ABG kayak yang ini, sehingga saya pun setelah ngakak berkali-kali dan berkhayal akan masa lalu sepanjang hari, dan berakhir kepikiran nulis tentang kisah cinta monyet saya.

Nggak apa-apa, ya. Ijinkanlah sekali-kali saya share bagian ngaco dalam kehidupan saya. Feel free to skip loh, karena bagian ini nggak informatif sama sekali. Semoga suami saya nggak baca ini nih, bisa malu abis saya digodain sama dia😆😆😆

Cerita pertama, saya lupa kapan persis kejadiannya.

Yang jelas saya masih kecil, mungkin pas SD. Ingat banget malunya sampe sekarang. Padahal saya juga nggak sering-sering banget main sama sepupu saya si S.

54368-cute-baby-couple2
Source: google

Dengan lantangnya pada satu pertemuan keluarga di rumah almarhum kakek-nenek saya, saya bilang mau menikah sama S karena dia ganteng dan saya cantik (narsis usia dini). Ya SO PASTI lah saya diketawain habis-habisan sama SELURUH keluarga besar saya. Padahal dulu saya juga nggak naksir dia. Karena saya pikir dia ganteng aja. Dulu. Wkwkwk. Sampai tulisan ini dipublish, saya berharap semoga nggak ada yang ingat kejadian ini. Termasuk yang bersangkutan.😆😆😆

Ada juga cerita lain tentang Om (dari adiknya Nenek) yang masih sekolah, muda, dan (dulu lumayan) ganteng. Suka banget ngegodain saya kalau ketemu pas lebaran. Pun tiap tahun rajin kali bilang ke saya, kalau saya dah gede musti nikahnya sama dia. Dari jaman saya bayi udah naksir dia kayaknya. Emang sakit jiwa ini Om saya satu ini. Wkwkwk.

Kalau yang paling berkesan mungkin kejadian ini.

Pas saya masih berada di kelas 4 SD, umur baru 8 tahun. Itu pertama kalinya saya ditembak sama cowok. Tetangga, teman main namanya M. Jaman saya kecil mah tiap hari ya main sama anak-anak tetangga, jadi udah biasa.

Hingga pada satu ketika saya dipanggil sohib saya si Dewi, katanya M ini pingin ngobrol di depan rumahnya yang sebelahan sama rumahnya Dewi. (Nggak mungkin di depan rumah saya, ada ibuk saya soalnya. Ibuk saya galak. Bikin cowok-cowok pada keder. Hihi). Saya iyain aja, trus pamit sama Ibuk mau main ke tempat Dewi. Ibu saya cuman bilang, sebelum magrib pulang.

Kami ngobrol biasa gitu. Tau-tau aja dia bilang lagi suka sama seorang cewek, trus saya tanya oh iya, siapa dong. Apa si Dewi teman saya itu? Apa si S? Si F? Si V? Iya, jadi main tebak-tebakan kesana kemari.

Dan pada akhirnya.. dia bilang cewek yang lagi ada di depan dia. Abis itu bocahnya kabur aja dong ke dalam rumah. Meninggalkan saya yang masih unyu dan oon ini tercenung di teras rumahnya dia sambil mikirin, maksudnya apa ya? Pulang ke rumah juga sampe mapan di kasur juga masih termenung. Trus gulang guling diatas kasur sambil meluk bantal, malu bukan kepalang. EEEAAAAAA co cuit banget siiiiih.😆😆😆

mikan
*blush* Source: google

Trus jadian dong? Ya enggaklah. Emang anak SD jaman sekarang, pacaran sampe manggil ayah-bunda segala. Abis kejadian itu si M pindah kota kok, jadi situasi aman. Sayanya sih cuman jadi penasaran aja. Rasanya saya bisa mengerti Cinta yang digantung statusnya sama Rangga. Jauh sebelum film AADC ada. #abaikan.

Trus rasanya gimana? Penasaran dikit doang sih. Maksudnya tiap lebaran saya jadi suka nanyain ke Dewi, eh si M mudik nggak ya? Dah lama nih nggak ketemu. Trus kalo pas jalan di depan rumahnya, jalannya di lambat-lambatin sambil pura-pura nengok ke dalam rumahnya. Berharap yang bersangkutan ada. JIAAAHAHAHAH.

Hufh. Sampe capek ketawa sendiri.😀

Ada lagi cerita waktu kelas 6 SD kayanya. Saya naksir guru les Inggris saya. Iya guru saya sendiri, namanya Michael. Gara-gara matanya yang berwarna biru. Kadang biru terang, kadang biru gelap, kadang begitu biru sampai menusuk jauh ke dalam hatimu… #apasik😆

3022861002_1_3_PotH56BD
Source: google

Ternyata saya juga terlalu cepet akil baligh.😆

Habis saya suka deg-degan deh kalau dikedipin mata biru itu. Kadang suka dikasih permen sama coklat juga. Padahal bukan cuman buat saya, buat temen sekelas juga, haha. Tapi bikin deg-degan abis lah si Michael ini. Habis waktu itu pertama kali saya kenal sama bule. Namun apa mau dikata, sejarah naksir saya yang ini tidak berlangsung lama, karena suatu hari kami sekelas mendapat kabar Michael menikah. #terus-patah-hati

Ada satu cerita lagi jaman SMP, tapi terlalu kejam kalau saya bilang cinta upilnya monyet. Cerita jaman SMP ini adalah cinta monyetnya saya. Mau cerita tapi udah kepalang malu. Oleh sebab itu ceritanya dilanjut nanti lagi aja, ya. Hihihi.

Author:

🇮🇩 in 🇳🇱 • wife&mom 👪 • parent teacher 🏫 • seasonal shopaholic 👜👠 • bookworm 📖 • dramafreak 🎬• bigeater 🍝🍣🍰 • aspiring blogger 📝

6 thoughts on “cinta upilnya monyet

  1. Aaakh mbak :)) hihihi banyak juga ya cerita tentang kisah upilnya monyet :p wkwkw

    paling kocak itu pas kamu ditembak kelas 4 SD mbak. ._. itu anak salah gaul apa masih kelas 4 SD udah bisa sweet gitu wkwkw lah, tapi kok kabur😀 wkwkw

    kereeen mbak :))

    1. Aaarghh iya aku jadi terinspirasi setelah baca tulisanmu feb, wkwkwk.
      Anyway salam kenal Febri, aku Cetut. Anak jogja jugak😀

      Iya, ternyata sebelum Cinta di-PHP-in Rangga, lama sebelumnya saya udah ngalamin duluan, ditembak bilang suka trus kabur gitu aja. Dasar.
      Tauk tuh kenapa dia begitu, bikin penasaran. Eh apa memang begitu taktiknya? *baru nyadar*

      Makasih ya.
      Kalo dibanding kisah2mu yang epic dan menginspirasi, punya saya gak ada apa-apanya deh.
      Hihihi.😀

      1. HIhihi makasiiih banyak mbak😀 nggak nyangka tulisanku yang sedikit ‘nyeleneh’ ini bisa jadi inspirasi orang wkwkw😀

        Ah, iyaa Mbak Cetut😀 salam kenal ya😀. Kalau diliat-liat profilnya, kamu anak Jogja yang keren ya mbak😀

        wkwkwk jangan-jangan kamu pelopor manusia yang pertama kali dipehape mbak :p wkkwkw
        mungkin emang itu taktik mbak😀

        Aaaaah, mbak cetut juga menginspirasi. Mbak Cetut hebat ah😀

      2. Semua blogger kan unik, punya cara bercerita masing-masing.. blogmu juga keren ko, aku baca pas si Nova sunatan aja sampe ngakak guling-guling sakit perut. Sarap juga abangnya ternyata😀

        Aku? Keren? Remah-remah biskuit Khong Guan begini kok keren sih. Hihi,

        Anyway. Kamu nggak pengen lanjut S2 di luar negeri? Kalo orang lain endorse barang atau MLM, kalo saya endorse nya studying abroad nih😉

      3. Hihihi iya mbak, memang semua punya cara bercerita sendiri-sendiri😀 aaakh, Mbak Cetut sempet baca cerita-cerita itu juga? hihihi makasiiiih banyaak Mbak :))

        Remah-remah khong guan ya -_- wwkwk kalau kamu itu, terus aku apa mbak :’ butiran marimas :’

        Sebenernya mau mbak :’ tapi apa mampu mbak? emang syaratnya kuliah di LN itu apa sih mbak😀 aku lebih tertarik beginian deh daripada MLM wkwkwn😀

      4. Aku bikin pages isinya kumpulan tulisan dari awal perjalanan master study ku sampai selesai disini https://padmaningsih.wordpress.com/master-study/ silakan atuh cekidot.

        Kalau ditanya syarat utamanya apa. Apa ya. Hahahah.

        Secara umum sih syarat yang diminta adalah kemampuan bahasa (misalnya english proficiency) dan ada standar IPK sih. Kalau beasiswa, beda beasiswa beda requirement-nya. Tapi yang utama mah niatnya dulu😀

Leave a Reply

