Posted in cerita hari ini

cinta monyet

Setelah saya cerita tentang cinta upilnya monyet saya disini, kali ini saya mau cerita tentang kisah cinta monyet saya. Ini juga masih ditimbang-timbang nih, jadi diposting, kagak, diposting, kagak. Sampe basi ngendon di draft๐Ÿ˜†

Kamu tau chicklit lawas berjudul Cintapuccino yang nge-hits itu? Yang sampe dibuat filmnya? Tentang seorang cewek bernama Rahmi yang obsessedย cinta level kronis sama gebetan jaman SMA-nya, Nimo. Dan ketika kesempatan dekat lagi dengan Nimo itu justru datang ketika Rahmi sudah bertunangan dengan Raka. Singkat cerita, Rahmi akhirnya bersama Nimo. Nimo yang ternyata jauh dari angan-angan Rahmi sebagai Cinta Monyet nya. Masih dijual gak ya bukunya? Kalo ga ada filmnya ada kok kalo mo nonton di yutub.

Anyway. Cinta monyet saya kejadiannya waktu saya duduk di bangku SMP. (Note: Saya masuk SMP waktu umur belum genap sebelas tahun. Iya, kecepetan banget emang๐Ÿ˜€ )

Alkisah saat saya kelas satu, adaย teman saya sekelas waktu itu. Cowok (iyalah!), badannyaย tinggi, kulitnya coklat, hobinya mainย basket&/karate, sepatunya Nike, arlojinya G-Shock, dan berangkat pulang dijemput pula macam tuan muda.

Dan tampangnya kayak gini.

(INI ZEINGAT SAYA LOH YA! WAKTU ITU DIA NAMPAK ZEPERTI INIH! ZANGAN YEY TANYA GIMANA DIA ZEKARANGS!)

Semacam Brad Renfro yang main film jadul The Cure/Client. Atau kalau versi manga, ya Tuan Muda Ijuuin Shinobu-nya Benio di komik Miss Modern. (Ada yang ngerti kagak komik jadul ini? Umur emang gak bohong yaaย :lol:)

Lihat nih. Gawat kan?????

Gawat bangetย kerennya. Nggak sehatย buat jantung ABG culunย macam saya. Jiaaaahh.๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Namanya cinta memang buta. Apalagi cinta monyet, kebayang kan monyet buta? Yang gak buta aja begitu kelakuannya. *jadi-ngomongin-monyet*

Ya kali cowok bertampang Brad Renfro mau (serius ataupun tidak) sama cewek dengan tampang kresek gorenganย bias-bias ajijah macam saya. Saya mah apa atuh, cuma sekedar remah-remah biskuit di kaleng Khong Guan.

4952_1180888763483_4663170_n
udah tomboy, muka kresek gorengan pulak *malu*

Kembali lagi ke film Cintappucino, can we?

Film manis itu mengingatkan saya, gimana dulu saya berjuang ngedapetin informasi sekecil apapun, sampe yang detil dan terkini tentang gebetan saya.

Gimana dulu saya nyari fotonya dia yang saya gunting kecil dan sembunyiin di dompet (biar gak ketauan dan digampar Ibuk saya).

Gimana dulu saya mengingat setiap detail kenangan kecil dan men-treasure-kan setiap percakapan antara saya dan dia.

Saya yang dulu sembunyi-sembunyi curi-curi pandangย dia latihan basket di lapangan. Stalker abis.

Trus tempatย dia nongkrong untuk makan siang sama temen genk basketnya (dan apa yang dia makan hari itu! Emang sakira jiwandono a.k.a. sakit jiwa saya waktu itu :lol:).

Masih ada lagi. Saya dulu suka gambar dia di semua buku pelajaran saya.๐Ÿ˜†

Trus ceritanya bikinย inisial nama, yang jelas gagal menjadi rahasia karena semua teman saya ngerti kalau saya naksir sama dia. Termasuk kalung inisial nama saya juga punya. Pokoknya proklamasi cinta ke dunia.

143857445211357687_759164167538716_1538169207_n
Kayak gini kalungnya. Source: google

*malu*

*ngilang*

Norak banget sih. Ya gimana dong namanya juga baru umur 11 tahun ah! Dan aku sungguh sungguh sukaa. *maluberat*. Waktu itu, loh. Waktu itu, suamiku (yakali dikau baca tulisan ini). Piss. Muahaha.

Saya yang dulu malu-malu beli majalah remaja danย ikut kuis-kuisย di majalah itu yang diberiย judul, “Apakah dia suka sama kamu?” atau “Tes kadar cintamu!” atau “Apakah cintamu berbalas?”๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Gimana saya nyempetin telfon ke rumahnya pas waktu istirahat dari les di sanggar belajar, berdiri lama-lama di telpon umum sambil cekikikan gak jelas.. :’) (gak mungkin telfon dari rumah, emang mau dikuping orang serumah).

Sampaiย saya tau siapa aja pacarnya yang terkini. Dan semuanya saya tulis di buku harian saya. (Yang kemungkinan dibaca juga sama Ibuk saya). Aigoooooooo.

Sampe latihan ngomong sendiri juga semacam ini. Lompat aja ke menit 2:05.๐Ÿ˜‰

Trus sekarang?

Saya sih dengan cueknya cerita-cerita sama suami tentangย gebetan kami jaman dulu. Malah kepoin fb sama ig-nya mantan gebetan kita bareng-bareng. Dan biasanya diakhiri dengan saya ngomong, “HAHAHAH mendingan aku lah, sampe sekarang gebetanku masih keren aja dong (gitu aja bangga๐Ÿ˜† ). Mana katanya gebetanmu dulu cantik? Liat dong sekarang. Masih cantikan aku kemana-manaaa kalik!”ย *istri-jahat*

Xixixi. Dan suami pun jadi cemberut karena merasa kalah. *LOH*

Aaaaakkk aku jadi bernostalgia deh.

Bukaaan. Bukan sama orangnya, tapi perasaan saya waktu itu loh yang bikin nostalgia. Hihi lucu abis.

Hufh. Selamat tinggal, tumpukan cucian.

Anyway. Ini foto mini reuni saya bersama-sama teman SMP. Foto ini diambil tahun 2009, 12 tahun setelah kami lulus SMP. Nggak tau deh kenapa pingin posting foto ini juga. Well, sapa tau pada penasaran. Mihihi. Don’t take it too serious.ย BHAAY!

DSC00068

Author:

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ in ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ โ€ข wife&mom ๐Ÿ‘ช โ€ข parent teacher ๐Ÿซ โ€ข seasonal shopaholic ๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘  โ€ข bookworm ๐Ÿ“– โ€ข dramafreak ๐ŸŽฌโ€ข bigeater ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿฐ โ€ข aspiring blogger ๐Ÿ“

Leave a Reply

