Posted in cerita hari ini, hidup di belanda

for free

Pagi ini, sepulang mengantar anak ke sekolah, ada yang menarik perhatian kami. Ini dia.

image

image

Lucu ya sofanya?

Yang begini dibuang loh cyiin.

Mau saya angkut ke rumah, udah ngga muat.๐Ÿ˜†

Barangkali ada yang berminat๐Ÿ˜‰

Author:

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ in ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ โ€ข wife&mom ๐Ÿ‘ช โ€ข parent teacher ๐Ÿซ โ€ข seasonal shopaholic ๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘  โ€ข bookworm ๐Ÿ“– โ€ข dramafreak ๐ŸŽฌโ€ข bigeater ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿฐ โ€ข aspiring blogger ๐Ÿ“

10 thoughts on “for free

      1. Ah masih November.. ntar kalo ada yg barang hibah lagi kuinfoin.. soalnya tetangga ik sering hibahin barang.. sampe tv 21″ segalaa.. eh btw rumah dah dpt?

      2. satu pertanyaan.. kalau ikutan dari sekarang, proses beberapa bulan, trus dapat, apakah bisa diatur misal mulai november gituh atau kontraknya langsung saat selesai urusan2nya?

      3. hemm.. aku kok agak lupa. coba kutanyain suamiku ya. sepertinya kami ketemu pemilik lama, negosiasi barang, trus teken kontrak, trus nunggu sebulan apa ya untuk dia renovasi dll, trus serah terima kunci, trus langsung bisa dipakai sih. overlapnya sama kontrakan lama gak ada sebulan, jadi lumayan lah bisa nyicil mindah2in barangnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s