Posted in blog

4 years, 40000 hits

Beberapa hari lalu saya dapat notification dari wp:

Happy 4th anniversary, queen of babble!

Omo, nggak kerasa ternyata udah 4 tahun aja! Walaupun udah jarang posting, namun alhamdulillah so far statistik masih terus meningkat setiap tahunnya, more comments, more hits dan tau-tau in total udah lebih dari 40000 aja!

Kamsahamnidaaaaaa *sungkem*

Makasih banget ya, semuanya! *dadah-dadah*

๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Ini sangat berarti buat saya bahwa (ternyata loh!) tulisan-tulisanย nyampahย ini ada manfaatnyaย buat orang lain.

Misalnya: salah satu tulisan saya tentang pengajuan cuti di luar tanggungan negara yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi yang pilu๐Ÿ˜†. Saya memulai proses itu dari nol alias clueless banget, mengumpulkan dan mempelajari aturan, syarat-syaratnya satu demi satu, pulaย di kantor juga banyak halang rintang dalam pengurusannya, dan sebagainya.. Akhirnya saya berpikir bahwa iniย musti didokumentasikan dan dishare nih, karena pengalaman saya untuk urusan sepenting ini sampai di google aja nggak banyak yang menuliskannya.. Maka saya upload semua yang ada dalam catatan saya! Dan ternyata.. tulisan tersebut sudah dilihat lebih dari 3000 view so far, dan banyak banget yang memberi komentar, japri via email untuk sharing dan curhat tentang pengajuan CLTN ini. Alhamdulillah.

Trus sekarang gimana? Udah lancar dong nulisnya? Hehe, belum banget, mak.

Apalagi kalau diminta share blog ini supaya di connect ke fb, misalnya. Aduduuu hati hamba masih malu-malu sangat, suami akika aja akika larang baca blog di depan akika๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Dan seperti biasa, masih banyak banget tulisan ngendon di draft wp, di note hp, di laptop, dimana-mana; mulai dari liburan di Jogja, wisata kuliner selama mudik, pengalaman si bocah di sekolah, buku-buku anak saya, sampai pengalaman mengurus BPJS. Random (dan nyampah) amat emang blog ini, persis kayak isi pikiran saya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

But again, we’ll never know a good writing until it’s written and others have the chance to read them, right?

So keep writing, keep sharing and keep inspiring, my beautiful people!

Loving you as always. Salam sup—- *jiaaahh*

Author:

๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ in ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ โ€ข wife&mom ๐Ÿ‘ช โ€ข parent teacher ๐Ÿซ โ€ข seasonal shopaholic ๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘  โ€ข bookworm ๐Ÿ“– โ€ข dramafreak ๐ŸŽฌโ€ข bigeater ๐Ÿ๐Ÿฃ๐Ÿฐ โ€ข aspiring blogger ๐Ÿ“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s